[Tutorial] Buat BOT PERL untuk DEFACE WEBSITE

on Wednesday, May 20, 2009

Saya coba 2 buat tulisan hasil dari pengalaman buat teman yang udah master gak usah dibaca tutorial ini.Tutorial ini ditujukan bagi teman2 yang masih NOOBIE seperti saya. tujuan: kita memerintahkan suatu program BOT (yang dalam bahasa perl) biasanya untuk mencari situs2 yang ada bugs untuk di deface apa yang diperlukan kalau kita mau buat BOT

1. File kambe.txt (tempat source BOT PERL nya) [Only registered and activated users can see links]
2. File echo.txt [Only registered and activated users can see links]
3. File cmd.txt [Only registered and activated users can see links]
4. Browser firefox [Only registered and activated users can see links]
5. Mirc [Only registered and activated users can see links]
6. Shell (minta ama anak YF si newbee atau xshadow yang suka memolong orang yang newbie
7
. Pesan kopi mix sama Tahu Lontong di warunge Mbah Men di Ngronggo (sekalian promosi biar bisa gratis) setelah semua perlengkapan diatas lengkap upload file echo.txt dan cmd2.txt ke hostingan kamu.kalau belum punya hostingan kaciean deh.....lo....:p biar gak kasihan upload aja filenya ke hostingan gratis yang baik hari dan berbudi pekerti seperi [Only registered and activated users can see links] [Only registered and activated users can see links] kalau belum bisa yang diatas tanya aja OPUNG GOOGLE kalau udah di upload file yang echo.txt dan cmd.txt ke hostingn mu jangan lupa simpan urlnya nanti mau dipake untuk perang,, contoh: [Only registered and activated users can see links]>>>si echo.txt yang genit [Only registered and activated users can see links]>>>si cmd.txt yang bandot NEXT Langkah selanjutnya buka file kambe.txt menggunakan notepad perhatikan gamabr berikut [Only registered and activated users can see links].

Ada 7 poin yang harus diperhatikan dan perlu di edit lihat kotak warna merah
1. Ganti dengan link FILE CMD2.TXT kamu tadi ([Only registered and activated users can see links])
2. Ganti dengan link FILE ECHO.TXT kamu tadi [Only registered and activated users can see links]
3. Ganti dengan nick kamu di IRC, nick itu nanti yang dianggap sebagai admin bot
4. Ganti dengan nama channel IRC tempat Bot Perl nantinya join.
5. Ganti dengan nick Bot Perl-nya yang kamu mau. {Program akan memilih random sesuai dengan nick yg tersedia)
6. Ganti dengan ident dan realname Bot Perl-nya (Gak diganti juga gak apa)
7. Kalo kamu mau Bot Perl-nya masuk server selain ke irc.mildnet.org ganti aja contoh ke irc.dal.net yang jadi masalah file kambe.txt di upload ke mana ya?ka sudah abang bilang tadi sama adek nyari shell minta aja di forum yogyafree ama kang genthonx atau cah_baguz di server irc.mildnet di channel #kentung atau #kentang (promosi juga biar rame yang nyecan,,,,,,,,,,,,,,!!!) 1. Transfer FILE KAMBE.TXT dari hostingan kamu tadi ke dalam shell dengan perintah wget [Only registered and activated users can see links] atau langsung klik aja pake tombol upload : [Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links]) 2. Ubah ekstensi FILE KAMBE.TXT jadi KAMBE.PL mw kambe.txt kambe.pl [Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links]) 3. Ganti permission KAMBE.PL jadi 755 biar bisa dieksekusi :[color=magenta] chmod 775 kambe.txt [Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links]) [color=magenta]4. Eksekusi file KAMBE.PL : perl kambe.pl [Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links]) Kalo gak ada pesan error waktu perintah2 di atas dijalankan, berarti pembuatan bot sukses! Tapi klo di IRC tuh bot gak muncul2, berarti IP tuh bot dah diban sama IRC SERVER tersebut, coba aja ganti server IRC di editan KAMBE.TXT tadi dengan server lainnya kalau udah berhasil BOT PERL nya akan masuk ke irc channel di contoh ini #kentung dengan server irc.mildnet.org [Only registered and activated users can see links] thanks to genthonx ,cah_baguz, newbee yogyafree kalau suka dengan postingan ku jangan lupa thanksnya :beer: istirahat sebentar dulu ah :tidur:


0 Comment:

Blog Top Sites